You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Padaharja

Kec. Kramat, Kab. Tegal, Prov. Jawa Tengah

Santri TPQ Hafidziyah Padaharja Kembali Raih Prestasi Tingkat Kab. Tegal


Santri TPQ Hafidziyah Padaharja Kembali Raih Prestasi Tingkat Kab. Tegal

PADAHARJA 06/03/2024 - Prestasi membanggakan kembali berhasil ditorehkan oleh santri TPQ Hafidziyah Padaharja. Prestasi tersebut dipersembahkan oleh Ananda Caesar Zaidaan Nadhif yang juga merupakan siswa MI Assalafiyah Padaharja. Siswa kelas 5 ini berhasil menyabet juara 1 tartil putra pada ajang MTQ tingkat Kabupaten Tegal yang dilaksanakan pada Sabtu (2/3).

Caesar Zaidaan Nadhif juga sebelumnya telah meraih prestasi yaitu juara 2 cabang lomba Tartil Putra pada ajang FASI Kabupaten Tegal 2023 yg dilaksanakan November 2023 lalu.

Keberhasilan pada ajang MTQ Kabupaten Tegal 2024 ini akan membawa Caesar Zaidaan Nadhif untuk melanjutkan kompetisi pada ajang MTQ tingkat provinsi Jawa Tengah sebagai perwakilan dari Kabupaten Tegal yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pati pada tanggal 24 s/d 29 April 2024.

Kepala TPQ Hafidziyah, ustadz Nurrokhman menuturkan, “kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih salah satu santri kami. Dan dimohon kepada Ananda Nadhif, agar target Juara nanti jangan sampai menjadi beban. Karena yang terpenting tetap berdo’a dan berusaha semaksimal mungkin. Dan ingat selalu jata adab, sikap, dan perilaku karena nantinya membawa nama kabupaten Tegal.” Pungkasnya. (adm)

 

Source : https://tegal.kemenag.go.id/berita/santri-tpq-hafidziyah-padaharja-kembali-raih-prestasi-tingkat-kab-tegal/

Bagikan artikel ini: