You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Padaharja

Kec. Kramat, Kab. Tegal, Prov. Jawa Tengah

Forum Komunikasi Publik (FKP) Regsosek di Desa Padaharja


Forum Komunikasi Publik (FKP) Regsosek di Desa Padaharja

14 Mei 2023 - Sebagai kelanjutan dari kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang dilaksanakan pada bulan Oktober-November 2022, pada tanggal 13-14 Mei 2023 dilaksanakan kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) Regsosek di Desa Padaharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal

 

Kegiatan FKP di Desa Padaharja diikuti oleh 1 orang fasilitator yaitu kepala desa,, 2 orang asisten fasilitator (organik bps/mitra), 1 orang administrator (mitra), ketua SLS (kepala dusun/lingkungan), 3 orang tokoh masyarakat/agama, 1 orang dari babinsa, dan 1 orang dari bhabinkamtibmas.

 

Dalam forum ini dilaksanakan verifikasi keluarga di setiap dusun/lingkungan menurut kelompok kesejahteraan. Verifikasi ini dilakukan oleh kepala dusun/lingkungan berdasarkan hasil pengumpulan data Regsosek yang dilaksanakan pada tahun 2022. Diharapkan kegiatan FKP di semua desa/kelurahan di Kabupaten Tegal berjalan lancar, aman, dan diperoleh hasil verifikasi yang benar dan objektif.

Bagikan artikel ini: