You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Padaharja

Kec. Kramat, Kab. Tegal, Prov. Jawa Tengah

VAKSIN BENSEHAT TUR NGO SYARAT


VAKSIN BENSEHAT TUR NGO SYARAT

Alhamdulillah, VAKSIN ana maning sedulur. yuh pada vaksin ben pada sehat lan ora ketularan virus Corona. arahen ngo jaga jaga ya sedulur. wong vaksin jebule ora mung ben sehat tok, tapi ya ngo syarat. syarat manjing moll, bayar pajek, lah syarat ngelamar kerjaan, li akeh maning wis pokoke. hihihi kayong ana ana bae ya sedllulur...tapi ya wong laka sing ngarti dewek bakal kena virus apa ora, yen jare pepatah mencegah lebih baik dari pada mengobati... hihihi wislah semene bae bahasa tegalane. 

di artikel kali ini admin hanya ingin memberitahu tentang vaksin yang dilaksanakan di desa padaharja (8/9/21). seperti vaksin sebelumnya vaksin ini berasal dari angota dewan asal tegal (DA) yang kini menjabat angota DPR RI periode 2014-2019. sebagai bentuk kecintaannya terhadap masyarakat tegal dan sekitarnya, (DA) memberikan bantuan layanan Vaksinasi Gratis di seluruh desa di tegal dan sekitarnya. vaksin yang digunakan adalah Sinovac, dosis pertama dan kedua, jumlah kuota vaksin 200 dosis per desa, yang diharapkan masyarakat tegal dan sekitarnya antusias terhadap layanan Vaksinasi gratis ini. 

hayoh kalian sudah vaksin belum? kalo belum segera yah.. agar kita semua tegal, jawa tengah, indonesia cepat pulih dari penyebaran virus covid 19. sekiam dari penulis. salam sehat selalu. 

Bagikan artikel ini: