You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Padaharja

Kec. Kramat, Kab. Tegal, Prov. Jawa Tengah

Pelatihan Budidaya Lele bersama KADES padaharja Firman Maulana


Pelatihan Budidaya Lele bersama KADES padaharja Firman Maulana

Pelatihan Budidaya Lele Organik Kolam 358 bersama Pak KADES Padaharja Firman maulana (17/8/21) diikuti oleh peserta terpilih dari para Tim 3 KOIN NU sekecamatan Kramat, kabupaten tegal

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di era Pandemi saat ini. kita semua tahu bahwa di kondisi saat ini sangat berdampak dengan wabah virus covid yang angkanya semakin meninggi, sehingga ekonomi masyarakat semakin menurun, di tambah lagi dengan PPKM ber Level Level. untuk itu pak KADES Firman Maulana menemukan ide untuk mengajak masyarakat untuk mengikuti pelatihan Budidaya Lele ini.

Untuk sektor permintaan Lele di er apandemi sama sekali tidak turun makadari itu dalam kondisi ini pak kades ingin Berperan dalam bidang ekonomi dengan cara membuka pelatihan Gratis ini

Pelatihan diantaranya Praktek Pemijahan lele, hingga tahap pembesaran. adapun trik trik pemberian pakan dan pembuatan air kolam pun turut di sampaikan dalam pelatihan ini. harapannya sepulang dari pelatihan para peserta mengembangkan ilmunya dan mempraktekannya dirumah. 

Bagikan artikel ini: