You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Padaharja

Kec. Kramat, Kab. Tegal, Prov. Jawa Tengah

Pencinta Alam sudah tau belum? CAMPING di Laut Padaharja asik sekali loh


Pencinta Alam sudah tau belum? CAMPING di Laut Padaharja asik sekali loh

"Ning kene kyeh,, hihihi selain Destinasi wisata laute sing apik bisa ngo nyantai, pantai padaharja juga bisa ngo Camping Loh...

Pilihan tepat untuk para pencinta alam yg suka dengan Camping. destinasi wisata Laut padaharja bisa juga loh untuk Camping, hihihi memang kedengarannya kurang menantang gak kaya di gunung gunung, tapi camping di laut juga punya sesasi tersendiri loh dulur, dan aman sekali. selain lokasinya yang dekat dengan perkampungan. laut padaharja kalau malam rame loh karna warung warung di sekitar tetap buka sampai jam 2 dini hari.

untuk Fasilitas mungkin para pencinta alam bisa mengambil air di sekitar warung yg ada di lokasi yah, untuk listrik memang belum tersedia untuk camping, dan dan pemilihan tempat camping usahakan jangan terlalu dekat dengan tepi laut yah.. untuk keamanan bersama, karna cuaca alam memang kita tidak tau apakah air laut bisa menghantap tenda kita secara mendadak atau tidak.

oh iya, sebaiknya kalau untuk bercamping hubungi RT atau RW setempat dulu yah, memang saat ini gratis dan tidak di pungut biaya, namun alangkah baiknya kita lapor dulu demi keamanan bersama.

Bagikan artikel ini: