You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Padaharja

Kec. Kramat, Kab. Tegal, Prov. Jawa Tengah

Destinasi Pantai Padaharja Nyaman dan Aman untuk dikunjungi


Destinasi Pantai Padaharja Nyaman dan Aman untuk dikunjungi

Hallo sedulur kabeh pribe kabare? Yen wayah esuk, karo sore enake luruh angin yah ning pinggir laut, selain ngo ngelepas penat karo gawean sing dilakoni, Menikmati spoy spoy angin ning Laut Padaharja memang laka lawan karo nyuput kopi li mangan mendoan... 

Padaharja adalah salah satu desa dengan teritori strategis di kawasannya.  Letaknya di jalan tegal pemalang KM 5 pantura. Desa ini cukup lengkap didalamnya, ada kali yg mengalir di tengah desa yaitu kalipah, dan banyak ladang sawah hijau serta tak kalah lagi desa ini memiliki Laut atau Pantai nya yg indah, namun belum semua orang mengetahui. 

Pantai Padaharja berbatasan langsung dengan Pantai larangan, sehingga akses masuk ke pantai Padaharja sangat mudah untuk di masuki melalui pintu masuk di larangan, namun untuk pintu masuk dr pantai Padaharja nya sendri sayangnya blm bisa di akses mengunakan kendaraan roda 4, atau mobil. Kita Do'akan yah semoga pemerintah desa bersama pemerintah kabupaten Tegal memberikan akses jalan untuk roda 4 untuk memasuki pantai Padaharja. 

Pantai berpasir hitam ini masih bersih dr kotoran sampah dan lain lainnya yah, sehingga terlihat bersih dan indah di pemandangan dari atas ataupun dari pinggir pantai. 

Ayok ke Padaharja. 

Bagikan artikel ini: